Kapolres Minahasa dan Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Pimpin Patroli R2 dan Berikan Bantuan Logistik Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

:Minahasa:Lintasberitanusantara.com: Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran perayaan Natal serta Tahun Baru, Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Ny. Nyoman K Suryana, memimpin langsung patroli roda dua (R2) di sejumlah titik strategis di wilayah hukum Polres Minahasa.

Patroli R2 ini melibatkan Kapolres Minahasa dan Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa sebagai bentuk kehadiran dan keterlibatan langsung Polres Minahasa dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Mereka turut memeriksa pos pengamanan (Pospam) dan memberikan bantuan logistik kepada anggota yang bertugas di lapangan.

Kegiatan patroli R2 ini dilakukan untuk memastikan bahwa pengamanan di wilayah Polres Minahasa tetap maksimal, terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat perayaan Natal dan Tahun Baru. Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan arahan kepada anggota di lapangan untuk tetap waspada dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Selain melakukan patroli, Kapolres Minahasa dan Ketua Bhayangkari juga memberikan bantuan logistik kepada anggota yang bertugas di pos-pos pengamanan. Bantuan tersebut mencakup kebutuhan dasar seperti air minum, makanan ringan, dan perlengkapan lainnya guna mendukung kenyamanan dan kesejahteraan anggota selama melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras menjaga keamanan di tengah situasi perayaan ini. Mari bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah kita,” ujar Kapolres.

Kehadiran Kapolres Minahasa dan Ketua Bhayangkari dalam patroli R2 ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menunjukkan komitmen Polres Minahasa dalam memberikan pelayanan yang prima menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru(Was).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *