Kadis Kominfo Boyong Pasukan Bakar Bakar Ikan di Pinggiran Danau Usai Wartawan Dialog bersama Bupati

Minahasa, LintasBritaNusantara.com – Ini perilaku seorang pejabat publik yang tidak patut dicontohi. Betapa tidak, hal ini Sempat membuat sejumlah wadah pers di Minahasa meriang hingga berbuntut turunnya berita yang menyebut Bupati Minahasa hanya omon-omon.

Kebijakan dan perilaku kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa justru santai-santai, padahal akibat pemberitaan tersebut disebut-sebut Bupati Jemmy Stani Kumendong marah besar, bahkan nyaris mencopot jabatan Kepala Dinas Kominfo.

Untunglah, Bupati Minahasa cepat tanggap, hingga mengumpulkan para wartawan untuk mengatasi keluhan mereka.

Ironisnya, Kadis Kominfo Maya Kainde seolah tak tanggap dengan langkah Bupati agar bersikap profesional dalam memenuhi hak para wartawan.

Lihat saja, sehari setelah pertemuan dan dialog antara Bupati Jemmy Kumendong dengan wartawan pada Kamis (07/03/2024) Kadis Maya Kainde memboyong pasukan (staf dan pejabat Kominfo) santai di pinggiran Danau Tondano, Jumat (08/03/2024).

Tentu saja aksi santai-santai ini seperti tidak respek dengan keluhan wartawan, apalagi saat ditemui, Kadis Maya tidak berada di tempat, hanya tersisa tiga orang saja di kantor.

“Bagimana ini, baru tre pertemuan deng Bupati, ini justru rupa nda peka. Kong orang mo urus berkas bagimana?” semprot teman wartawan.

Tak beda jauh Kabid Recky Taniowas yang berurusan dengan wartawan malah makin sulit dihubungi.

Aksi santai-santai memang tidak ada yang melarang, namun bersenang-senang di tengah penderitaan orang lain sangat tidak manusiawi.

Diketahui, refreshing sambil bakar-bakar ikan sudah direncanakan sejak jauh hari.

Terpantau di tengah persiapan dialog dengan wartawan di Kantor Bupati Minahasa, justru para staf dan pejabat Kominfo malah sibuk membahas bakar-bakar ikan.

(Koboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *