Pemindahan Surat Suara KPU Minahasa Di Jaga Ketat

-Minahasa–LBm:Pada hari Kamis, 11 Januari 2024, pukul 09.40 WITA, dilakukan pemindahan surat suara DPR-Kab/Kota sebanyak 53 koli dari gudang logistik KPU Kabupaten Minahasa yang berlokasi di Kelurahan Kiniar, Kecamatan Tondano Timur. Proses pemindahan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan R4 dengan nomor polisi DB 8818 BH yang dikemudikan oleh Arief Kangideng.
Pengiriman surat suara tersebut mendapat pengawalan ketat dari 3 orang anggota Sabhara Polres Minahasa, menggunakan kendaraan R4 Samapta Polres Minahasa dengan nomor polisi XV 802-29.
Ketua KPU Minahasa, Bapak Rendy Suawa, hadir bersama anggota Bawaslu Minahasa untuk mendampingi proses pemindahan surat suara. Pengawalan dari Satgas Preventif Sat Samapta Polres Minahasa juga turut memastikan kelancaran dan keamanan selama proses ini berlangsung.
Proses pemindahan surat suara ini dilakukan dengan cermat dan teliti, mengingat pentingnya materi suara tersebut untuk pelaksanaan pemilihan nanti. Surat suara berhasil diantarkan dengan aman ke Kantor KPU Minahasa yang berlokasi di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara.
Pemindahan surat suara ini menjadi tahap awal dalam persiapan penyelenggaraan pemilihan yang akan datang, dan pihak terkait berkomitmen untuk menjaga transparansi dan keamanan setiap tahapnya.(Hum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *