Wow,,Rehab Dua Puskesmas Di Mitra Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

Mitra:–: Proyek Rehabilitasi Puskesmas Basaan dan Molompar dengan anggaran 2 miliar sumber dana APBD kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2020 yang dikerjakan oleh CV.Cahaya Sinar Miracle dan CV.Karya Tri Putra diduga bermasalah.

Informasi dari sumber yang terpercaya mengatakan status pekerjaan rehabilitasi kedua puskesmas itu hingga tahun 2024 ini tidak jelas, apakah diputus kontrak atau bagaimana ? Pada saat pekerjaan di tahun 2020 seingat saya ada aduan ke polres Minahasa Tenggara terkait pekerjaan kedua puskesmas tersebut,permasalahannya ada pada spesifikasi teknis yang diduga tidak sesuai dengan apa yang di isyaratkan dalam perjanjian atau kontrak kerja Diperkuat dengan adanya temuan saat pemeriksaan auditor BPK, yang juga ditemukan adanya kekurangan volume pekerjaan selain itu hingga masa waktu kontrak berakhir beberapa item pekerjaan tidak dikerjakan sehingga pekerjaan dinyatakan tidak selesai 100%,ungkap sumber Aktivis anti korupsi Lembaga KIN PROJAMIN Hardy Semboeng SH.

Menaggapi informasi telah adanya laporan terkait pekerjaan rehabilitasi puskesmas Molompar dan Basaan ke polres Minahasa Tenggara,akan melakukan cek dan ricek kenapa sampai laporan tersebut tidak di lanjutkan atau apa status laporan tersebut menggingat pekerjaan tersebut menjadi temuan BPK dan tidak selesai,tegasnya Rabu,(17/1/2024)

Konfirmasi yang dilakukan media kepada direktur PT.Cahaya Sinar Miracle Meigi Mumek lewat pesan what’s app hanya di baca kemudian memblokir nomor, konfirmasi juga dilakukan kepada direktur PT.Karya Tri Putra Ivanna Wuwungan melalui pesan whats app di baca tapi tidak di balas.

Konfirmasi kemudian dilakukan kepada PPK proyek tersebut,Cinthia Kromo ST melalui percakapan Whats app namun Cinthia enggan menanggapi lewat what’s app dan mempersilahkan wartawan untuk menemuinya langsung ” Minta maaf Pak, terus terang saya agak keberatan kalau hanya dikonfirmasi melalui wa.

Untuk menghindari perbedaan interpretasi, rasanya lebih nyaman dan fair jika konfirmasi dilangsungkan dengan bertemu,Untuk telp dan wa itu pak banyak yang wa dan telpon, tidak bisa terlayani semua.

Mungkin waktu bapak ke kantor posisinya saya lagi tidak berada di kantor. Tadi pagi saja ada yang datang konfirmasi tanpa janjian lebih dahulu tetap saya layani. Dan ada juga yang sudah info akan konfirmasi ke kantor.(Was)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *