Sekda Lynda Watania Jadi Mentor Diseminar Pelatihan Kepemimpanan Nasional Angkatan VII Tahun 2024

Minahasa–Lintasnusantara.com–Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa (Sekda) Minahasa Dr Lynda D Watania, MM,MSi pimpin peserta seminar rancangan proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II angkatan VII Tahun 2024, Jumat (28/06) bertempat di BPSDM Propinsi Sulut.

Sebagai Mentor Sekda mengatakan, pemerintah provinsi mendukung penuh rancangan proyek perubahan yang disampaikan para peserta seminar melalui konsep inovasi yang menjadi instrumen sebagai standar baku dalam upaya menghadirkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang akuntabel, transparan, dan akurat.

“Saya yakin dan percaya inovasi ini akan sangat bermanfaat bagi Kabupaten Minahasa. Oleh karena itu, kami sangat mendukung keberlanjutan dan pengembangan daripada inovasi ini kedepannya,” ucapnya.

Ia menuturkan, kehadiran konsep inovasi yang disampaikan dalam materi peserta menjadi solusi bagi peningkatan kualitas LKPJ dan LPPD. Bahkan, ini juga menjadi solusi terhadap peningkatan kualitas SDM pemerintah Kabupaten Minahasa yang saat ini masih sangat terbatas.

Sekda juga yakin dan percaya inovasi ini akan sangat bermanfaat “Oleh karena itu kami sangat mendukung keberlanjutan dan pengembangan daripada inovasi ini kedepannya,” ungkapnya.(Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *