Pererat Tali Kemitraan Kapolres Dan Awak Media Ngopi Bareng

Minahasa-Smnc–Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK., MH, mengundang para awak media untuk ngopi bersama, Pada rabu 17 juli 2024 di Markas Kepolisian Resort Minahasa,

Acara ini tidak hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga, menjadi wadah untuk mempererat hubungan personal antara aparat kepolisian dan insan pers.

Kegiatan ngopi sore ini juga menjadi sarana untuk mempererat kolaborasi antara kepolisian dan media dalam upaya menyediakan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. Dalam suasana yang santai, diskusi mengalir lancar dari satu topik ke topik lainnya, mulai dari kegiatan operasional kepolisian hingga tantangan-tantangan yang dihadapi dalam mengabarkan berita. Hal ini tidak hanya memperluas perspektif, tetapi juga memperkuat komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terinformasikan bagi masyarakat Minahasa.

Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK., MH, mengungkapkan rasa terima kasih yang kepada para awak media atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Ucapan terima kasih ini bukan semata-mata sebagai pengakuan akan peran penting media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka dalam mengabarkan berbagai kegiatan dan kebijakan kepolisian di Minahasa.(JemVec)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *