Amankan Pengucapan Syukur Kapolres Bersama PJU Patroli Gunakan Sepeda Motor

Minahasa–LBNC–Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK., MH, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa melakukan patroli intensif menggunakan sepeda motor untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa yang digelar pada Minggu, 21 Juli 2024.

Pengucapan syukur merupakan momen penting bagi masyarakat setempat untuk menyambut hasil panen dan berterima kasih atas berkah yang diterima.

Kehadiran Kapolres beserta PJU dalam patroli roda dua ini bertujuan memastikan acara berlangsung lancar dan aman dari potensi gangguan keamanan.

Dengan berpatroli langsung, mereka dapat cepat merespons situasi darurat atau kebutuhan keamanan yang mungkin muncul.

Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK., MH, juga mengambil inisiatif memimpin pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di wilayahnya.

Dijelaskan Kapolres, langkah ini diambil sebagai respons terhadap meningkatnya masalah kemacetan yang sering terjadi di persimpangan jalan utama dan daerah padat penduduk.

Selain itu, langkah ini juga sebagai bagian dari strategi preventif untuk mengurangi kemungkinan kecelakaan lalu lintas di titik-titik rawan,” jelas Kapolres AKBP S. Sophian.

Dengan pengaturan yang lebih terkoordinasi dan efisien, diharapkan potensi risiko bagi pengguna jalan dapat diminimalisir, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat umum”, pungkasnya.(Jem Vec)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *