Kapolres Minahasa Ibadah Bersama Dengan Jemaat GMIM Imanuel Paso

Minahasa–LBNC–Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian SIK, MH, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GMIM Imanuel Paso, Kecamatan Kakas Barat. Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan beberapa pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengajak jemaat untuk bersama-sama menjaga kelancaran acara pengucapan syukur . Kegiatan ini menjadi momen penting bagi kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat hubungan dan komunikasi dengan jemaat gereja.
AKBP S. Sophian SIK.,MH menekankan pentingnya peran aktif jemaat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara pengucapan syukur. Beliau mengingatkan agar setiap warga tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian. “Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita jaga acara pengucapan syukur ini agar berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolres. Beliau juga meminta agar warga tidak ragu untuk melaporkan segala hal mencurigakan yang dapat mengganggu jalannya acara.
Selain itu, Kapolres mengajak jemaat untuk menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama selama pelaksanaan acara pengucapan syukur. Menurutnya, semangat kebersamaan dan saling menghormati perbedaan adalah kunci utama untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis. “Marilah kita saling bahu-membahu dan menghormati satu sama lain dalam merayakan momen syukur ini. Toleransi dan kerukunan harus selalu kita jaga,” tambah AKBP S. Sophian SIK.,MH.(Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *