Warnai Pembukaan TMMD ke-121 di Wilayah Kordim 1302/Minahasa Lakukan Kesehatan Gratis

Minahasa, -LBNC–Usai pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-121 diwilayah Kodim 1302/Minahasa, Satgas TMMD melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat kecamatan Kakas, dan pemberian bantuan kepada anak-anak stunting yang diserahkan secara simbolis oleh Pejabat ( PJ ) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong M.Si, di lapangan Sepak bola Kinakas, Desa Pahaleten, Kecamatan Kakas, Kabupten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu 24/07/2024 pukul 10.30 wita.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat terutama para lansia, mereka berbondong-bondong datang ke lokasi pembukaan TMMD guna mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis, bukan itu saja, anak-anak Stunting pun mendapat perhatian khusus dari Komandan Satuan Tugas ( Dan Satgas ) TMMD yanitu Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir, dengan memberikan binkisan kepada mereka.

Sementara itu Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir selaku Dan Satgas kepada Tim Peliput Media Center Kodim 1302/Minahasa menuturkan, “Hari ini secara resmi TMMD ke-121 diwilyah teritorial Kodim 1302/Minahasa sudah dibuka oleh Bupati, itu artinya sajak saat itu tugas kami dalam membangun imprastruktur yang menjadi sasaran didesa tersebut dimulai, Katanya.

Lanjut Dandim, Oleh karena itu, saya selaku Dan Satgas akan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada untuk menyelesaikan semua target sesuai waktu yang sudah ditentukan yanti selama 30 hari, keberadaan Satgas TMMD di tempat ini adalah untuk membantu pemerintah daerah di bidang pembangunan khususnya diwilayah pedesaan, “Tandasnya. ( Was ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *