Dan Satgas TMMD ke-121 Letkol Inf Mutakbir Meninjau Lokasi Pembangunan Jalan di Desa Kayuwatu

Minahasa, -LBNC–Pembangunan jalan baru di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-121 Kodim 1302/Minahasa yang berada di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara ditinjau oleh Dandim Letnan Kolonel ( letkol )  Inf Mutakbir selaku Komandan Satuan Tugas ( Dan Satgas ) pada Senin 05/08/2024 pukul 10.00 wita.

Kehadiran Orang Nomor Satu di Kodim 1302/Minahasa tersebut bertujuan untuk melihat langsung dari dekat perkembangan pembangunan jalan serta sekaligus memberikan dorongan atau spirit kepada seluruh anggota Satgas yang sedang berjibako menyusun batu dasar membentuk badan jalan yang sedan mereka kerjakan.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Kayuwatu yang diketahui bernama Buang Kilalang mengaku sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD ke-121 yang dipimpin Dandim 1302/Minahasa selaku Dan Satgas yang memberikan manfaat besar bagi kehidupan masyarakat Desa Kayuwatu yaitu dibangunnya jalan yang merupakan jalur ekonomi bagi warga Kayuwatu.

“Saya sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD ke-121 di Desa Kayuwatu kecamatan Kakas yang dipimpin langsung oleh Dandim 1302/Minahasa sebagai Dan Satgasnya, pembanguan jalan ini sungguh sangat diharapkan oleh warga masyarakat, sangat besar manfaat yang kami rasakan dengan kehadiran Satgas TMMD di Desa kami ini, Tuturnya. ( Was )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *