Anggota Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa Percepat Pembangunan Infrastruktur Saat Cuaca Cerah

Minahasa -LBNC–Penutupan TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa semakin dekat, anggota Satgas TMMD masih tetap gencar melaksanakan pembangunan Inprastruktur dengan manfaatkan cuaca cerah untuk melakukan percepatan pembangunan MCK bertempat Desa Kayuwatu, Kec. Kakas, Kab. Minahasa. Senin (12/8/2024)

Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir selaku Dansatgas kepada media ini menerangkan bahwa sejumlah infrastruktur penunjang kesejahteraan masyarakat desa Kayuwatu sedang gencar-gencarnya dibangun oleh kami personel satgas TMMD, salah satunya MCK yang bertempat di samping Gedung Gereha Sidang Jemaat Allah Desa Kayuwatu.

“Saat ini kita sedang percepat pembangunan MCK yang terletak di samping Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah Desa Kayuwatu, Sehingga apabila sasaran ini selesai dibangun, fokus kita nanti tinggal pembuatan Plat Duicker dan Rehab RTLH, Ucap Dandim.1302/Minahasa

Lebih lanjut dijelaskan oleh Dandim bahwa, Yang menjadi kendala utama kami selama pelaksanaan TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa ini yaitu perubahan cuaca yang sering terjadi di lokasi TMMD, dimana kerap kali disaat kami sedang bekerja sering terjadi hujan bahkan mulai dari pagi hingga sore hari yang membuat pekerjaan menjadi terganggu, Hambatan kami hanyalah cuaca yang sering tidak menentu, namun demikian kami tetap bekerja meskipun cuaca mendung ataupun turun hujan.”Tandasnya. ( Was)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *