Pendukung Calon Pasangan Robby – Vanda Tak Sabar Akan Hentar Mendaftar di KPU Minahasa Besok

Minahasa-LBNC–Proses pendaftaran bakal calon kepala daerah telah bergulir sejak 27 Agustus 2024. Antusias warga untuk mensukseskan hajatan lima tahunan ini sangat  spektakuler. Diantaranya adalah pendukung Robby Dondokambey Dan Vanda Sarundayang (RD — Vasung) yang sepertinya sudah tak sabar lagi untuk ikut mendampingi calon Bupati dan wakil Bupati-nya saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa sebagai bakal calon.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima media ini oleh salah satu Tim Sukses Robby Vasung  akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon ke KPU Minahasa di hari terakhir pada, Kamis (29/8/2024) besok.

Sejumlah elemen baik dari kalangan milenial hingga lansia menyatakan siap mengawal Dua pasangan yang sudah terbukti kepempinanan yang diyakini bisa membawa perubahan menjadi Minahasa yang maju, terpercaya, dan sejahtera.

”Kami tak sabar lagi untuk mengantar calon kami mendaftar di KPU. Sebagai wujud kecintaan kami terhadap calon, siap mendampingi,” kata Rio SF Rindengan dan Tito Manopo didampingi Adri Lontaan.

Sementara Moren Pongantung dan dari kalangan milenial mengungkapkan siap mengerahkan para pemilih dari kalangan muda untuk mendampingi Vanda Sarundayang mendaftar di KPU Minahasa.

Dukungan terhadap Robby Dondokambey , Ketua DPC Partai PDIPerjuangan dan Vanda Sarundayang yang saat ini Sebagai anggota DPR RI ini terus mengalir. Dua figur yang sangat dekat dengan rakyat tanpa memandang status sosial suku, agama, bahkan warna warni politik ini diyakini bisa membawa Minahasa menjadi baik menuju masyarakat Sejahtera.(Waseng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *