Ratusan Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Youla Denny Hentar Daftar Di Kantor KPu Minahasa

Minahasa–Ratusan massa pendukung dan simpatisan pasangan Youla Lariwa Mantik dan Denny Kalangi yang akrab disapa melakukan long march dari sekretariat pemenangan pasangan Youla –Denny menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa. Rabu (28/8/2024).

Pasangan Youla dan Denny dalam Pilbup dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2024 ini mengantongi perolehan 7 kursi DPRD, dengan rincian Partai Golkar 4 kursi, Demokrat 2 Kursi dan Perindo 1 kursi.

Ratusan Massa pendukung pasangan Youla dan Denny berkumpul pada dua titik kumpul yakni Sekretariat dan Rumah Ketua Demokrat si Langowan.

Setelah itu massa yang berkumpul pada sekretariat Tim Pemenangan lantas melakukan long march guna bergabung bersama ratusan massa lainnya yang telah berkumpul.

Setelah massa berkumpul dan berdoa bersama, ratusan massa pendukung dan simpatisan serta petinggi petinggi partai pendukung bersama bersama pasangan Youla Denny melakukan long march menuju kantor KPUD Minahasa.

Di KPUD Minahasa, pasangan Youla Denny dan partai pendukung serta tim pemenangan diterima Ketua KPU Rendy Suawa dan komisioner KPU dan dilakukan pengecekan berkas milik pasangan Youla Denny.

Setelah dilakukan pengecekan oleh KPU, berkas pasangan tersebut dinyatakan lengkap.

Pasangan Youla Denny selanjutnya menerima surat tanda Terima dan surat pengantar dari KPUD Minahasa yang akan digunakan untuk pemeriksaan Kesehatan pasangan Youla Denny di  RS Prof Kandouw Malalayang.
.
Setelah selesai mendaftar di KPU Minahasa, ratusan massa yang turun mengantar pasangan Youla Denny itu kembali ke sekretariat .

Calon bupati dan dalam pidatomya seusai mendaftar di KPU mengungkapkan rasa Terima kasihnya kepada partai pengusung yakni Golkar Demokrat, PERINDO dan Pendukung.

Tentunya Kami Berdua akan memberikan Kontribusi demi membangun Minahasa yang lebih baik dan sejahtra untuk Minahasa kedepan.

“Pasangan Youla Denny meminta kepada semua pendukung dan simpatisan untuk terus menciptakan suasana kondusif dan aman, jangan menebar kebencian tapi sampaikanlah visi dan misi kepada pasangan Youla Denny kepada masyarakat, ” Ujar Youla.

Dirinya juga menghimbau pendukung dan simpatisan pasangan Youla Denny untuk memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat dan tidak melakukan fitnah dan menyerang pasangan calon atau pendukung pasangan calon yang lain.

“Mari kita ciptakan iklim demokrasi dan pesta politik yang santun dan bermartabat di bumi Minahasa ini, ” Pungkas Youla Denny.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *