Dandim 1302/Minahasa Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIV Gelar Lomba Dalam Rangka HUT RI ke-79

Minahasa, -Masih dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302 Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. dr. Joune Olivia Mutakbir menggelar beberapa lomba yang dilaksanakan di Yungken Park di Desa Tempang Dua, Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu 31/08/2024

Adapun kegiatan yang dilombakan diantaranya ialah, Lomba Mengisi air dalam gelas menggunakan sendok tingkat anak-anak, Lomba Bakon Estafet dewasa, Lomba Yel-yel dewasa dan Lomba menari gembira, kegiatan tersebut memperebutkan hadiah yang disiapkan oleh Dandim bersama Ketua Persit KCK Cabang XIV.

Hasil lomba tersebut langsung diumumkan dan yang mendapat juara Satu ( 1 ) lomba mengisi air dalam gelas menggunakan sendok diraih oleh ananda Yuda anak dari Koptu Budi Makodim 1302/Minahasa, Juara Dua ( 2 ) diraih oleh adik Davin anak dari Danramil 10/Sonder Kapten Arm Johny, Juara Tiga ( 3 ) diraih oleh adik Alif anak dari Serda Nyoman.

Sementara itu untuk lomba Yel-yel diraih oleh Koramil Jajaran Minahasa Selatan dibawah pimpinan Perwira Penghubung ( Pabung ) Minsel Mayor Inf Rekom Mulyadi, sedangkan yang berhasil meraih juara lomba estafet balon diraih oleh tim Gabungan dibawah pimpinan Pabung Tomohon Mayor Cba Novel Marijan, dan yang meraih juara lomba menari gembira untuk juara Satu ( 1 ) diraih oleh pasangan Danramil 01/Tondano,l Kapten Inf Donny Lumenta bersama Istri, Juara Dua ( 2 ) diraih oleh pasangan Pabung Minsel Mayor Inf Rekom Mulyadi, dan juara Tiga ( 3 )  diraih oleh Pasangan Danramil 03/Kakas Letda Inf Jantje Marten Wulur.

Usai pelaksanaan lomba Untuk hadiah para pemenang langsung diserahkan, pemenang lomba menari gembira diserahkan oleh Dandim 1302/Minahasa yang didampingi Ketua Persit Cabang XIV, untuk juara lomba estafet balon diserahkan oleh Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Daeng Pasaka SE yang didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang XIV, untuk pemenang lomba Yel-yel hadiahnya diserahkan oleh Pabung Tomohon yang didampingi Istri, sedangkan pemenang lomba mengisi air dalam gelas menggunakan sendok diserahkan oleh Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Minahasa Ny. dr. Joune Olivia Khaterina Mutakbir.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir bersama Ibu, Kasdim Mayor Inf Daeng Pasaka SE bersama ibu, para Perwira Penghubung ( Pabung ) bersama Istri, para Perwira Staf, serta para Danramil serta Pgs Danramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa. ( Was )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *