BHAYANGKARI CABANG MINAHASA DAN POLWAN GELAR OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT POLWAN DAN HKGB

Minahasa – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari Cabang Minahasa bersama personel Polisi Wanita (Polwan) dan ASN Wanita Polres Minahasa menggelar kegiatan olahraga bersama. Acara tersebut berlangsung meriah di halaman Polres Minahasa,Sabtu (23/9/2024), dengan penuh semangat kebersamaan dan kebugaran.
Kegiatan dimulai sejak pagi hari dengan Jalan Sehat bersama dan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta dengan antusiasme tinggi. Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Ny. Rosa Sophian memimpin jalannya kegiatan yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan.
Dalam sambutannya, Ny. Rosa Sophian menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kesiapan atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat terjaga silaturahmi dan kebersamaan antara Bhayangkari, Polwan, dan Asn Wanita Polres Minahasa utk mendukung tugas Polres Minahasa dlm rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Setelah senam bersama, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba menarik seperti memindahkan sarung, bola dan joget balon, lalu ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprize yang semakin menambah semarak suasana. Kebersamaan dan tawa mewarnai setiap kegiatan, menciptakan momen yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga memperkuat solidaritas antar anggota Bhayangkari, Polwan, dan Asn Wanita Polres Minahasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *