Melayat di Rumah Duka Atas Meninggalnya Almarhuma Ibu Stinctje Maurmanns Robby Dondokambey Sampaikan Hal ini

Minahasa–Ketua DPC PDI-Perjuangan Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP, didampingi bersama istri tercinta Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, melayat di rumah duka keluarga Oroh Maurmanns – atas meninggalnya almarhuma Stinctje Maurmanns yang tutup usia 85 tahun, di Desa Tandengan Kecamatan Eris, Selasa 15 /10/ 2024.

Kunjungan yang dilakukan oleh keluarga Robby Dondokambey – Lengkong ini sebagai wujud kepedulian dan wujud bela sungkawa dari RD, dan istri tercinta.

Dalam perkunjungan duka ini tampak hadir juga Anggota DPRD terpilih dari Fraksi PDI Perjuangan di antaranya Marvil Rawung, serta rombongan.

Di kesempatan tersebut, RD, yang juga Calon Bupati Minahasa periode 2025-2030, mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan. “Atas nama pribadi dan keluarga Dondokambey – Lengkong mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhuma ibu Stinctje yang sudah kami anggap sebagai keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan,” ucap RD.

Turut hadir Anggota dewan Minahasa Marvil Rawung dan Rombongan serta Pac dan Ranting serta Tamu undangan.(Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *