Pj Bupati JSK dan Kapolres Minahasa Lepas Peserta Pawai Takbiran

Minahasa – LBN -Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong (JSK) melepa secara langsung rombongan pawai malam takbiran bertempat di lapangan Sam Ratulangi, God Bless Park Tondano.

Dalam kesempatan tersebut JSK dalam sambutannya mengatakan pawai takbir patut syukuri atas berkah dan karunia Tuhan.

“Tentunya saudara-saudara umat Islam dapat merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, karena momentum bulan Ramadan membawa kita kembali kepada kesucian,” kata Kumendong.

“Pawai takbir menandakan bentuk kebahagiaan dalam menyambut Idulfitri 1445 Hijriah,” ungkap Jemmy Kumendong, Selasa (9/4/2024).

“Mari maknai kesempatan ini dengan penuh tanggung jawab, ekspersikan dengan positif agar pelaksanaan takbir tetap aman dan tertib,” imbau Kumendong.

“Bukan hanya umat Muslim tetapi semua orang termasuk masyarakat Minahasa, merayakn malam takbiran dengan penuh sukacita dan kedamaian. Selamat merayakan Idulftiri 1445H semoga tetap dalam kebersamaan membangun Minahasa,” ungkap JSK.

Sementara, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian dalam pesan Kamtibmas mengaku Minahasa, AKBP S. Sophian, bersyukur masih bisa ada dalam kesempatan pelepasan pawai takbir.

“Selaku pihak Kepolisian mengajak dan mengimabu agar melakukan pawai dengan jaga situasi kamtibmas, laksnakan takbir dengan penuh khidmat,” papar Sophian.

“Hati-hati dalam mengggunakan kendaraan perhatikan faktor keselamatan dan kapasitas kendaraan, laksanakan dengan baik dan jangan picu permasalahan serta jaga kamtibmas tetap kondusif,” tandasnya. (WASENG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *