Lebaran Dan Ketupat ,Kapolda Pantau Langsung Lokasi PAM dan Pusat Keramaian Megamas dan Pantai

Sulut –LBN–Berikan kenyamanan Perayaan Idul Fitri tahun 2024,Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan pantau sejumlah Pos Pengamanan (PAM)yang berada di Kota Manado dan sekitarnya,Senin (08/04/2024).
 
Pantauan di lokasi,Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan memantau Pos Pengamanan yang berlokasi di Jembatan Kuning Mega Mas,Taman Kesatuan Bangsa Kompleks Pasar 45,Res Area Mudik Lebaran di Desa Pineleng,Kabupaten Minahasa,serta Pos pengamanan depan Pintu Tol Manado-Bitung.
 
“Kami mengecek semua kesiapan di tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian,”ujar Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan.
 
Pihaknya tidak akan lengah dan akan terus memberikan rasa nyaman bagi warga Sulawesi Utara yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman dan yang akan merayakan perayaan Idul Fitri tahun 2024 di wilayah Manado dan sekitarnya.
 
“Meski perayaan Idul Fitri tidak ramai seperti di Pulau Jawa namun karena ini merupakan operasi dilaksanakan secara nasional kita wajib melaksanakan operasi pengimbangan,”tandasnya.

Lebih lanjut Kapolda Juga mengatakan usai idul fitri Kami juga memantau pusat keramain yang ada di manado ,baik di megamas dan tempat keramaian di seputaran pantai.

,’Kami memantau di pusat keramaian dan pinggiran pantai yamg ada di seputaran kota manada,jelasnya.(Jemmy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *