Gembala GPdI SeWilayah Paal Dua Berbagi Kasih Di Panti Tondano

Tondano. –Lbn—Di Sulawesi Utara, Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara yang di nakhodai Pdt. Yvonne Indria Awuy Lantu selaku Ketua MD Sulut terus mengembangkan pelayanan dengan memanfaatkan berbagai potensi jemaat dan juga dengan berbagai kegiatan untuk membangun serta memupuk kebersamaan.
Dibawah MD GPdI Sulut kini telah banyak panti panti yang didirikan baik panti asuhan, panti werda dan panti kebutuhan khusus lainnya. Dari banyaknya wilayah pelayanan GPdI yang ada di Sulut maka untuk menopang pelayanan kegiatan sosial untuk GPdI diyakini sangat mampu untuk ambil bagian didalamnya.
Hal ini terlihat saat Para Gembala GPdI Se wilayah 4 Paal Dua Kota Manado berkunjung ke Panti Asuhan dan Panti Werda di lokasi Pusgiat Tondano. Dipimpin ketua wilayah Pdt. Lordy Mandalika pada hari Sabtu (13/4/2024) para gembala bersama ibu Gembala turut membawa bantuan berupa bahan pokok dan bantuan tunai untuk diberikan kepada pengurus panti.
Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipandu Pdt. Denny Runturambi dan pelayanan Firman oleh Pdt. Steven Liow selaku Wakil Gembala Beth Eden Paal Dua Manado. “Mari kita terus mengambil bagian dalam pelayanan seperti ini karena hal inilah yang dikehendaki oleh Tuhan, “Ujar Pdt. Liow
“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh para gembala di wilayah 4 Paal Dua Manado, Tuhan kiranya memberkati, “kata pengurus panti.
Dalam sambutannya Ketua Wilayah Pdt. Lordy Mandalika menyampaikan bahwa disamping ini merupakan program MD untuk wilayah wilayah pelayanan agar mengambil bagian dalam pelayanan ke panti panti ini juga merupakan hasil Kerjasama semua gembala di Wilayah paal dua Manado. “Bantuan ini tidak seberapa tapi kami ingin mengambil bagian menjadi berkat dan terima kasih bagi para gembala di wilayah 4 Paal Dua yang langsung merespon dan ikut membagi berkat, “ujar Pdt. Mandalika yang hadir bersama Pdt. Remmy Dengah selaku pimpinan wilayah.
Kegiatan dilanjutkan dengan kebersamaan para gembala se wilayah di lokasi rumah milik keluarga Awuy di area kasuang dan disambut hangat Pdt. Miracle Eky Awuy bersama istri dan dijamu dengan berkat Tuhan untuk dinikmati bersama.
Kegiatan dilanjutkan dengan games games menarik sambil melantunkan puji pujian yang dipandu oleh Pdm Edward Wuisan, Pdt Jonathan Wallo dan Pdt. Rio Massie, dan suasana semakin meriah dengan penyemangat berupa hadiah hadiah yang disiapkan.
“Kebersamaan para gembala di wilayah Paal Dua sangat kompak dan kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan dan akan terus dilakukan untuk terus menjalin kebersamaan diantara kami di wilayah Paal Dua Kota Manado. ‘tambah Pdt. Henki Maili bersama rekannya Pdt. Braytner Maindoka, Pdt. Sonny Mokalu, Pdt. Youdi Samola dan Pdt. Kres Rorong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *