Bupati JSK Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024

Minahasa,–LBN:Pemerintah Kabupaten Minahasa laksanakan Apel perdana di tahun 2024, yang di pimpin Bupati Minahasa Jemmy Stany Kumendong MSI, di Halaman Kantor Bupati, Kamis 04/01/2024.

Kumendong dalam arahannya mengingatkan kembali terkait disiplin ASN dan THL. “Diingatkan kita telah melaksanakan cuti saat Natal dan Tahun Baru. Jadi jangan sampai ada lagi yang meminta cuti dengan berbagai alasan. Tentu ada punishment bagi yang melanggar,” tegas Bupati Kumendong.

Selanjutnya untuk berbagai program dan kegiatan kerja harus segera dilaksanakan. Jangan lalai sejak awal tahun anggaran. Selain itu, Bupati Kumendong menegaskan selang tiga bulan kepemimpinan dirinya merasa ada dukungan dalam kinerja, meskipun diakui pula masih ada berbagai kekurangan.

“Namun Saya tegaskan kembali agar jajaran bisa sejalan dengan kepemimpinan Saya untuk menjalankan roda pemerintahan di Minahasa,” tegas Bupati Kumendong sembari menekankan pentingnya loyalitas kerja.

Selain itu, Bupati Kumendong juga mengingatkan terkait kinerja dari SKPD, evaluasi Sakip, LPPD, LKPD, laporan keuangan dan lainnya hendaklah diperhatikan seluruh perangkat daerah terkait data, dokumen dan kinerja. Nanti akan dituangkan pada target perjanjian kinerja individu dan organisasi.

“Diharapkan menghadapi tahun 2024 ini dengan semangat dan optimisme serta memperbaiki kinerja sebelumnya,” tutup Bupati Kumendong.

Turut hadir Sekretaris Daerah, Dr Lynda Watania, Asisten I Riviva Maringka, Asisten II Wenny Talumewo, Asisten III Vicky Tanor, jajaran perangkat daerah, para Camat dan ASN serta THL jajaran Pemkab Minahasa. (Jemmy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *