Pisah Sambut Kapolres Di Sambut Tarian Kabasaran Penuh Hangat dan Keakraban

Minahasa –Lbn–Acara Pisah Sambut Kapolres AKBP Ketut Suryana kepada AKBP S.Sophian, SIK, MH, di Lapangan Tantya Sudhirajati Mapolres Minahasa. Selasa 16/01/2024.

Acara diawali dengan penyambutan dari pintu gerbang dipimpin Kabag Ops Kompol Rudy Repi, dilanjutkan dengan menyapa para anggota oleh AKBP S. Sophian.

Sementara itu, AKBP Ketut Suryana telah siap menyambut AKBP S. Sophian tepat di teras depan Mapolres Minahasa untuk selanjutnya mengikuti Laporan Situasi di Gedung Tansatrisna diakhiri dengan Upacara Pedang Pora di Lapangan Tantya Sudhirajati. AKBP Ketut Suryana sebelum beranjak meninggalkan Mapolres Minahasa, kepada para awak media mengucapkan terimakasih dan menitip salam kepada seluruh masyarakat Minahasa, sambil berharap semoga Minahasa semakin maju. Terpisah, Kapolres Minahasa yang baru AKBP S.Sophian kepada para awak media memohon izin bertugas kepada seluruh masyarakat Minahasa wilayah hukum Polres Minahasa. “Semoga kehadiran kami di Kabupaten Minahasa dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Minahasa dalam rangka keamanan, ketertiban masyarakat,penegakkan hukum, maupun sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” ujarnya. Kapolres juga berharap ada kerja sama semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten, Forkopimda, Stakeholder, dan lain-lain termasuk para awak media dalam menjalankan tugas. (Jem)Pisah Sambut Kapolres Minahasa Penuh Hangat dan Keakraban MINAHASA, Polres Minahasa hari ini, Selasa (16/1) menggelar acara Pisah Sambut Kapolres AKBP Ketut Suryana kepada AKBP S.Sophian, SIK, MH, di Lapangan Tantya Sudhirajati Mapolres Minahasa. Acara diawali dengan penyambutan dari pintu gerbang dipimpin Kabag Ops Kompol Rudy Repi, dilanjutkan dengan menyapa para anggota oleh AKBP S. Sophian. Sementara itu, AKBP Ketut Suryana telah siap menyambut AKBP S. Sophian tepat di teras depan Mapolres Minahasa untuk selanjutnya mengikuti Laporan Situasi di Gedung Tansatrisna diakhiri dengan Upacara Pedang Pora di Lapangan Tantya Sudhirajati. AKBP Ketut Suryana sebelum beranjak meninggalkan Mapolres Minahasa, kepada para awak media mengucapkan terimakasih dan menitip salam kepada seluruh masyarakat Minahasa, sambil berharap semoga Minahasa semakin maju. Terpisah, Kapolres Minahasa yang baru AKBP S.Sophian kepada para awak media memohon izin bertugas kepada seluruh masyarakat Minahasa wilayah hukum Polres Minahasa. “Semoga kehadiran kami di Kabupaten Minahasa dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Minahasa dalam rangka keamanan, ketertiban masyarakat,penegakkan hukum, maupun sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” ujarnya. Kapolres juga berharap ada kerja sama semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten, Forkopimda, Stakeholder, dan lain-lain termasuk para awak media dalam menjalankan tugas. (Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *