Gereja GMIM Imanuel Tandengan Sambut Paskah Dengan Jalan Sehat

Tandengan – LBN–Hari Jumat Agung yang jatuh pada 29 Maret 2024 merupakan peringatan wafatnya Yesus Kristus.
Kematian Yesus Kristus yang disalib untuk kepentingan umatnya diperingati oleh umat Kristiani setiap tahunnya.

Dalam menyambut hari wafatnya Yesus Kristus yang biasa juga disebut hari Jumat Agung dan perayaan Paskah pada Minggu 30 Maret, Gereja Masehi Injili di Minahasa bersama jemaat GMIM Imanuel Tandengan menggelar berbagai kegiatan.

Ketua Panitia Paskah Diaken Greita Sepang Spd, mengatakan untuk tahun 2024 ini perayaan Paskah di laksanakan dengan sederhana.

“Perayaan Paskah ini hanya dilaksanakan secara sederhana berupa lomba jalan sehat antar Kolom 1-sampai Kolom 23,dengan mengambil start depan Gereja megitari wilayah jemaat dan finis di depan Komplex TK GMIM Imanuel Tandengan,Selain jalan sehat ada juga lomba lainnya,berupa lomba Joged pasutri,Makan Krupuk Lansia,Lari Karung,Lomba Minum Sirup,Lomba isi Pensil dalam Botol,dan lari kelereng.

Lanjut Sepang, untuk rangkaian acara, akan di lanjutkan di hari senin nanti (01/04/2024) , akan di lanjutkan dengan lomba yang sudah di tentukan usai dilaksanakannya ibadah akbar Paskah pada hari minggu memperingati Kebangkitan Yesus Kristus.

“Kiranya dengan kebersamaan ini akan lebih memperkokoh iman jemaat dan memperkuat kebersamaan jemaat kedepan dalam membangun, untuk menuju GMIM yang tangguh,” ucapnya.

Sementara sebelum lomba jalan sehat di awali dengan ibadah singkat dan doa yang di pimpin Oleh Ketu Badan Majelis Jemaat Pdt Raimond Rende S.Th,dan Langsung mengambil posisi start dari Depan Gereja hingga garis Finis.(Waseng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *