Rikmin Awal Penerimaan Porli 2024 di Polres Minahasa Berlangsung Seleksi Secara Ketat

Minahasa–LBN–Polres Minahasa menyelenggarakan rangkaian kegiatan seleksi penerimaan anggota Polri untuk tahun ajaran 2024. Kegiatan ini diawali dengan sambutan hangat dari WakaPolres Minahasa, Kompol Sumaji.,S.Sos, yang menekankan pentingnya seleksi yang ketat untuk mendapatkan kualitas terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tim seleksi yang terdiri dari berbagai instansi, termasuk supervisi dari Polda, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Dinas Pendidikan, telah bertugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan proses seleksi berlangsung transparan dan adil.

Menurut Kompol Sumaji.,S.Sos, “Kualitas anggota Polri sangat menentukan dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, proses seleksi harus dilakukan dengan ketat dan teliti.”

Seleksi ini melibatkan serangkaian tahap, termasuk Kelengkapan Berkas, Pengukuran berat badan dan tinggi, yang dirancang untuk mengidentifikasi calon-calon yang memiliki potensi dan dedikasi untuk menjadi anggota Polri yang berkualitas.

Dalam kesempatan ini, Tim Seleksi juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah menunjukkan semangat dan komitmen yang tinggi dalam mengikuti proses seleksi ini.

“Kami berharap melalui proses seleksi ini, kami dapat merekrut para calon anggota Polri yang tidak hanya memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik, tetapi juga memiliki integritas dan dedikasi tinggi untuk melayani masyarakat dengan baik,” tambah Kompol Sumaji.

Proses seleksi ini diharapkan akan menghasilkan anggota Polri yang siap untuk bertugas dengan profesionalisme dan integritas tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Minahasa dan sekitarnya.(Waseng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *