Pj Bupati Jemmy Kumendong Jadi Irup Hardiknas di Lapangan Kantor Bupati Minahasa

Minahada -LBN–Pemkab Minahasa menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kantor Bupati Minahasa, Kamis (2/5/2024).

Upacara ini Dipimpin Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong, Msi,dan diikuti seluruh ASN, THL bersama para kepala sekolah.

Mendikbudristek, Nadiem Makarim, dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Minahasa Jemmy Kumendong mengatakan, Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang dibangun bersama dengan gerakan Merdeka Belajar.

“Kita sudah merayakan lagi semarak karya-karya kreatif karena seniman dan pelaku budaya terus didukung untuk berekspresi,” sampainya.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” tandasnya.

Sementara, Kadis Pendidikan Kabupaten Minahasa, Tommy Wuwungan dalam wawancaranya menyampaikan tenaga pendidik perlu aktif dan kreatif dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“Mari bergotong royong dengan semangat mapalus kita majukan pendidikan di tanah Minahasa yang kita cintai,”ungkap Wuwungan.

Upacara ini dirangkaikan dengan penyerahan SK Pensiun kepada Asisten II Setdakab Minahada, Wenny Talumewo, dan SK Plh Asisten II Setdakab Minahasa kepada Aroudy Tangkere.

Turut hadir dalam upacara ini, jajaran Pemkab Minahasa, dan Forkopimda Kabupaten Minahasa ASN dan THL.(Vec/Was)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *