PJ Bupati Jemmy Kumendong Melantik dan Menyerahkan 401 SK CPNS dan P3K

Minahasa–LBN–Dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O Kandouw ,Pj. Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si.melantik dalam pengambilan sumpah dan jabatan sekaligus menyerahkan SK CPNS dan P3K Formasi tahun 2024 Lingkup Pemkab Minahasa di Aula Gedung Wale Ne Tou Selasa, 04 Juni 2024.

Jumlah peserta penerima tersebut sebanyak 401 orang yang terdiri CPNS I7 orang, P3K Guru sebanyak 164 orang dan P3K Nakes. Sebanyak 194 dan Damkar 26 orang.

Kepala BKPSDM Kabupaten Minahasa Maudy Pangerapan MAP. melaporkan Pengadaan CPNS dan PPPK melalui beberapa tahapan.

Tahapan diawali dengan pengumuman persyaratan berkas, seleksi ADM, lalu pelaksanaan seleksi dimulai dari tanggal 15 hingga 17 November tahun 2023. Dari hasil seleksi yg dinyatakan lulus adalah 401 orang terdiri dari CPNS 17 Orang dan P3K 384.

“Lulusan formasi tahun 2023 ini mulai melaksanakan tugas terhitung 1 Juni 2024,” katanya.

Pj. Bupati Minahasa Dr Jemmy Stany Kumendong,Msi, pada kesempatan itu menegaskan setelah penyerahan SK bagi telah diangkat menjadi ASN , agar kinerjanya ditingkatkan melebihi masih status Honorer baik yang berprofesi Guru, Teknis, dan juga Kesehatan.

“Bekerjalah sebagai ASN yang profesional sesuai tuntutan zaman, sesuai aturan dan mampu bersaing dalam pelaksanaan kerja serba digitali, dan bisa bekerja sama dengan yang lain,” kata Pj. Bupati Minahasa.

Orang Nomor satu di Minahasa ini juga mengajak semua CPNS dan P3K dan Honerer untuk bersatu mewujudkan daerah yang maju dan berkembang demi kesejahteraan bersama

SK CPNS dan P3K diserahkan langsung Pj. Bupati Minahasa secara simbolis, dillanjutkan , Asisten tata Pemerintahan dan kesejatraan Sekdakab Minahasa.

Penyerahan berlangsung pada Apel besar yang dipimpin langsung Pj. Bupati dan Komadan Apel, Sekertaris BKPSDM, , diikuti kepala OPD Lingkup Pemkab Minahasa.(Vecky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *