Jemmy Kumendong Serahkan Hadiah Bagi Pemenang dan Sekaligus Menutup serta Pembubaran Panitia Hapsa PKB 2024

Minahasa–LBN–Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menghadiri Ibadah penutupan Kegiatan HAPSA PK/B Sinode GMIM dirangkaikan dengan Penyerahan Hadiah Pemenang & Pembubaran Panitia HAPSA PK/B Bertempat di Jemaat Gmim Eben Haezer Kapataran.Selasa 18/06/2024.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Veibe Winokan Lumangkun, M.Th (Ketua BPMW Joseph Kam Kora-Kora juga selaku Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kapataran)

Dalam sambutan Bupati Dr Jemmy Stani Kumendong.Msi mengatakan,Pertama mennyampaikan pujian suukur kepada Tuhan yang mahaesa karena perkenannya Tuhan acara Hapsa Pria Kaum Bapa di wilayah rayon Minahasa bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Lanjut Bupati ,Berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mengsukseskan acara dari awal hingga selesai.

.”Terimakasih atas semua partisipasi yang baik dari seluruh yang terlibat di acara hapsa yang di selengarakan di wilayah kecamatan Kpmbi dan lembean timur.

Bupati juga mengatakan bagi peserta yang telah meluangkan waktu di segala lomba yang telah di laksanakan tentu ada yang kalah ada yang menang dan mendspatkan hadiah yang akan di serahkan.

Di acara ini Kami tentunya akan menyerahkan hadiah bagi para pemenang dan sekaligus pembubaran panitia dan untuk itu sebagai panita tentu berterima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam kegiatan hapsa Pkb 2024.

Turut Hadir : Komisi PKB Sinode GMIM, Pokja PKB Sinode GMIM, Forkopimka Kec. Kombi dan Kec. Lembean Timur

Turut Mendampingi : Jajaran yang Masuk Panitia, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ka.Bapenda, Ka.Kesbangpol, Kabag Pembangunan, Kabag Hukum, Kabag Perkeu, Kabag SDA, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Lembean Timur, Camat Kombi.(Vecky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *