Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa Percantik Interior Rumah Milik Adri Mandey

Minahasa, -Anggota satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa mulai menata dan memperbaiki interior rumah milik Bapak Adri Mandey yang merupakan salah satu sasaran tambahan yakni rehab Rumah Tak Layak Huni ( RTLH ), yang berada di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu 3/8/2024 pukul 08.30 wita.

Letkol Inf Mutakbir selaku Komandan Satuan Tugas ( Dan Satgas ) TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa dalam keterangannya mengatakan bahwa prajurit Satgas TMMD ke-121 saat ini yang bekerja pada sasaran RTLH sedang memperbaiki interior rumah milik Bapak Adri yang sebelumnya sudah memperbaiki di bagian luar rumah. “Saat ini para prajurit satgas TMMD sedang memperbaiki bagian dalam rumah milik Bapak Adri Mandey, Ungkap Letkol Inf Mutakbir

ditambahkannya pula bahwa, beberapa pekerjaan interior yang kini dilakukan diantaranya adalah pengantian atap dan plafon baru, serta melaksanakan plasteran dinding bagian dalam rumah tersebut, rumah ini akan kami perbaiki hingga terlihat betul-betul menjadi layak huni, “Pungkasnya. ( Jem )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *