Sambangi Tokoh Agama di Kota Tondano Kapolres Sampaikan Hal Ini

Minahasa–LBN– Kapolres Minahasa AKBP S. SOPHIAN, S.I.K, M.H, melakukan kegiatan sambang terhadap tokoh agama di wilayah Kota Tondano Kabupaten Minahasa. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan tokoh agama serta menjaga kerukunan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Pukul 20.00 WITA, Kapolres Minahasa mengunjungi Gereja GMIM Siloam Desa Tonsealama Kecamatan Tondano Utara. Disambut oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Siloam Desa Tonsealama, Pdt. Jeane Puiru, M.Th, Kapolres menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan di tengah masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024.

Pukul 21.35 WITA, Kapolres melanjutkan kunjungannya ke rumah tinggal Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Riedel di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat. Disambut oleh Pdt. Dr. Dan Sompe, M.Th, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Riedel Wawalintouan, Kapolres memperkenalkan diri serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan harapan dukungan dari pihak pimpinan umat beragama kepada POLRI, khususnya Polres Minahasa, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Rangkaian kegiatan berakhir pukul 22.10 WITA dengan harapan terjalinnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan tokoh agama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tondano..(Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *