Pj Bupati JSK Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Eklesia Wengkol

Minahasa–LBN–Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si. Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Kumendong- Onibala, SH. MSA Mengikuti Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Eklesia Wengkol dari Pdt. Deetje M. Langi,S.Th Kepada Pdt. Telma L. M. Lumansik,S.Th Serta Penetapan Pdt. Deetje M. Langi,S.Th Menjadi Pendeta EMIRITUS GMIM.Minggu ,28/04/2024.

Dalam ibadah di pimpin Pdt. Dr. Evert Tangel Selaku Sekretaris BPMS GMIM

Dalam sambutan Pj Bupati JSK,mengatakan pertama tama menaikan pujian syukur kepada maha besar Tuhan yang berkenan atas kehendaknya acar ini bisa berjalan.

Pj Bupati JSK ,juga memberikan selamat datang kepada ketua Bpmj yang baru yang akan memimpin jemaat Gmim Eklesia Wengkol,dan kiranya kepercayaan yang di berikan akan menjadi berkah bagi banyak orang ,

Lebih lanjut kepada ketua Bpmj yang lama sekiranya ketika mimpin di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan menjadi berkat.

Sekali lagi banyak zelamat dan Tuhan Yesus senantiasa memberkati pelayanan para ketua BPMJ dan trus menjadi berkat.

Turut Hadir: Inspektur, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan/Plt. Kadis Naker, Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis Perhubungan, Kabag SDA, Kabag Kesra, Camat Tondano Timur, Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan.(Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *