Kapolsek Remboken Turut Serta Penanaman Cabe Diperkebunan Kelompok Tani Rorosen Parepei

Romboken–LBN–Kapolsek Remboken IPTU Haris Sukisman menghadiri kegiatan penanaman cabe yang dilaksanakan di perkebunan Kelompok Tani Rorosen Desa Parepei, Kecamatan Remboken. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani setempat.Kamis, 30 Mei 2024 – Sekitar pukul 11.00 Wita

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan Bupati Minahasa, Kadis Pertanian Kabupaten Minahasa Dr. Ir. Margareta Ratulangi, Camat Remboken Victor Sengke, SE, Danramil 1302-04 Remboken Kapten Inf. Sulistyo, Hukum Tua Desa Parepei Bpk. Tenni H. Kasenda, dan tokoh agama Ibu Pdt. Hermy Talumewo Runtunuwu, S.Th. Selain itu, perangkat desa dan anggota kelompok tani juga hadir untuk mendukung kegiatan penanaman ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek IPTU Haris Sukisman menyampaikan dukungan penuh dari Polsek Remboken terhadap inisiatif pertanian yang dilakukan oleh Kelompok Tani Rorosen.

Kehadiran beliau bersama para pemangku kepentingan lainnya menunjukkan komitmen untuk memajukan sektor pertanian di Desa Parepei dan mempererat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan di wilayah tersebut.(Vec Jem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *