26 Pejabat Asn Pemkab Minahasa Dilantik Pejabat Bupati JSK

Minahasa –LBN–Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si (JSK) melantik sejumlah pejabat dalam Pengabilan Janji Aparatur Sipil Negara Dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.Jumat,03/05/2024.

Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong dalam arahannya menyampaikan agar menjaga amanah yang dipercayakan serta menjalankan tugas yang sudah dipercayakan untuk menjadi lebih baik.

“Kinerja organisasi harus dicapai dan dipertahankan agar saudara dapat dibilang layak untuk duduk dalam jabatan tersebut,” Kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa proses pelantikan tersebut tidak mudah. Artinya menjadi seorang pejabat juga tidak mudah, maka dari itu tingkatkan kinerja untuk lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar menjaga jabatan ini, jangan sampai ditarik oleh pimpinan, jaga jabatan ini baik-baik dengan kinerja anda. Harus tingkatkan kinerja dari sebelumnya, harus lebih baik lagi. Jaga koordinasi, perkuat pengetahuan dan wawasan yang menjadi tuntutan di era sekarang ini. Saya ucapkan selamat kepada semua yang baru dilantik, dan selamat bekerja,” pungkasnya

Sebelumnya, Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D Watania MM, MSi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Riviva Maringka MSi, Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Arody Tangkere, MAP, serta jajaran pejabat Pemkab Minahasa. (Waseng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *